Sunday, 19 November, 2017 - 12:19

20 Oktober, 10 Mahasiswa IAIN Palu Diberangkatkan ke Thailand

Rektor IAIN Palu, Prof Dr H Zainal Abidin. (Foto : Saharia)

Palu, Metrosulteng.com - Sebanyak 10 mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu siap diberangkatkan ke Thailand. Rencananya, pemberangkatan akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2014.

"Kesepuluh mahasiswa tersebut akan diberangkatkan pada 20 Oktober mendatang untuk melaksanakan program Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) Terpadu selama empat bulan," ungkap Rektor IAIN Palu, Prof Dr H Zainal Abidin di Palu, Senin (25/8/2014).

Mahasiswa yang diutus tersebut akan melaksanakan program PPL Terpadu di wilayah Provinsi Patani, Thailand Selatan. Menurut Zainal Abidin wilayah Patani dipilih karena melihat daerah tersebut merupakan daerah muslim yang termarginalkan. Tentunya, sebagai saudara sesama Muslim, harus meringankan derita mereka.

"Kita semua tentu berharap, program ini dapat berhasil dan bermanfaat sesuai dengan keinginan kita bersama. Dan tentunya dapat menambah wawasan mahasiswa," ujarnya.


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.