Sunday, 19 November, 2017 - 14:56

Anjangsana Srikandi Pemuda Pancasila ke Panti Asuhan, Dr Fadlun: Ini Adalah Bentuk Kepedulian

Palu, Metrosulawesi.com - Pengurus Srikandi Pemuda Pancasila Sulawesi Tengah menggelar kegiatan sosial yakni anjangsana ke beberapa Panti Asuhan yang berada di wilayah Kota Palu, Rabu, 18 Oktober 2017.

Panti asuhan yang sempat disambangi oleh Srikandi diantaranya Panti asuhan Nurul Khairaat ,Kanuna, Panti Asuhan Umul Khairaat, Donggala Kodi, Panti Asuhan Sinode GPID  dan Panti Asuhan Immanuel, Kelurahan Lolu Utara. 

Kegiatan ini merupakan rangkaian pelaksanaan Muswil yang akan dihelat pada Jumat, 20 Oktober 2017 di Hotel Best Western Coco Palu Selatan. 

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Sulawesi Tengah DR. Fadlun Hamid mengatakan kegiatan sosial ini sudah rutin dilakukan pihaknya.

Baca berita selengkapnya dengan berlangganan Koran Harian Metrosulawesi atau berlangganan digital di website http://harian.metrosulawesi.com Edisi No 994 Thn III /  20 Oktober 2017

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.