Thursday, 21 June, 2018 - 10:41

BNS Siap Buka Tiga Cabang Baru di Palu dan Poso

Logo Bumi Nyiur Swalayan (BNS). (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Setelah berhasil membuka cabang sebanyak 18 toko, Bumi Nyiur Swalayan (BNS) yang berpusat di Jalan S Parman Palu, kini akan menambah tiga cabang baru yakni di Jalan Jenderal Sudirman, Jalan I Gusti Ngurahrai dan di Kabupaten Poso.

“Kalau dua cabang yang di Palu hampir rampung, tapi yang di Poso rencananya awal tahun depan baru mulai pembangunan,” ungkap Store Manager BNS Herman S Mohammad, Kamis (30/10/2014) pekan lalu.

Herman menjelaskan, setiap pendirian cabang-cabang BNS di berbagai wilayah, mereka telah sepakat untuk memperdayakan tenaga kerja yang berada di sekitar lokasi tersebut.

“Hampir semua yang kita berdayakan sebagai karyawan itu adalah orang-orang sekitar lokasi BNS tersebut, termasuk di kabupaten, walaupun ada satu atau dua orang karyawan senior dari Palu, itu kita tugaskan untuk melatih mereka yang masih baru setelah itu kami kembalikan lagi,” jelasnya.

BNS akan terus melebarkan usaha, terangnya, apalagi dengan pusat perbelanjaan yang kian marak di Kota Palu, maka BNS yang berpusat di Jalan S Parman pun turut diperbesar dan perluas.

“Dengan 18 cabang yang kami punya, sekarang BNS mampu menyerap tenaga kerja hingga 360 tenaga kerja,” pungkasnya
 

 



Editor : Syamsu Rizal

Tags: 

Berita Terkait