Monday, 24 July, 2017 - 20:27

Buntut Penghentian Tambang: Bupati Poso Dinilai Tebang Pilih

AKTIVITAS DITUTUP - Lokasi tambang galian C milik PT SBC di Desa Meko, Kecamatan Pamona Utara, Kabupaten Poso. (Foto : Ryan Darmawan/ Metrosulawesi)

Poso, Metrosulawesi.com - Pihak Kepolisian di Poso menyampaikan, bahwa penghentian sementara seluruh aktivitas perusahaan tambang galian C milik PT Surya Baru Cemerlang (SBC) yang dilakukan oleh Pemda Poso akan berdampak kepada proyek infrastruktur yang berada di Poso, khususnya pada wilayah Kecamatan Pamona Bersaudara.

Penyampaian ini disampaikan oleh pihak Kepolisian usai melakukan penyelidikan serta peninjauan sejumlah lokasi proyek pekerjaan jalan dan jembatan tahun 2017 yang ada di kecamatan Pamona Bersaudara yang seluruh material Pasir dan Batunya di pasok dari PT SBC.

Baca berita selengkapnya di Harian Metrosulawesi atau di Metrosulawesi Digital Edisi No 902 Thn III / Senin 17 Juli 2017

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.