Thursday, 16 August, 2018 - 23:00

H-5 Lebaran Pengujung Ramayana Membludak

PADAT PENGUNJUNG - Manager Ramayana tampak mengarahkan pengunjung berbelanja di area Mall Tatura Palu. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - H-5 Idul Fitri 1439 H/2018 pengunjung Ramayana membludak, masyarakat Kota Palu dan sekitarnya, mempadati area Ramayana Mall Tatura Palu dalam hal membeli pakaikan atau perlengkapan untuk dipakai saat lebaran.

Manager Ramayana Mall Tatura Palu Rudianto mengaku pengunjung Ramayana sangat padat hingga pukul 12.00 malam.

"Saya jadi tidak bisa tinggalkan toko, karena padatnya warga yang membeli barang-barang yang digunakan saat lebaran nanti," katanya, melalui ponsel Minggu malam, 10 Juni 2018.

Kata dia, saat ini merk Edwin jeans lagi promo sangat murah. Harga promo teraebut serentak diikuti oleh seluruh cabang Ramayana yang ada di Indonesia, dari sabang sampai sorong dengan harga Rp 135.000

"Untuk harga diskon variatif, 50+20, 50+30 hingga 50+40%, bangak diskon dan special price," ungkapnya.

Dia mengucapkan selamat datang dan selamat berbelanja di Ramayana MAll Tatura Palu. Belanja di Ramayana adalah bahagia hak segala bangsa, dan semua kebutuhan belanja anda akan terpenuhi

"Bahagia Ramadhan (banting harga gila) hanya di Ramayana," ujarnya.

Sementara itu, menindaklanjuti keluhan masyarakat melali Media Sosial mengenai Diskon. Rudianto mengaku masalah sistem komputerisasi di mesin kasir, diskon  barang tertentu terutama barang baru langsung otomatis terlock dari pusat Ramayana menjadi diskon 20%, jadi meskipun karyawan Ramayana menempel diskon 30% ataupun lebih tetap dimesin kasir akan kebaca 20%.

"Apabila terjadi hal ini maka solusinya adalah menginformasikan kepada pengunjung bahwa barang tersebut di rule secara otomatis di mesin kasir, kalo costumernya mau mengerti tetap Ia beli tanpa mempermasalahkannya," jelasnya.

Kemudian Menurutnya, costumer boleh membatalkan transaksi tersebut.

"Kalo sudah terjadi seperti diatas maka kami akan mengembalikan selisih dari uang pengunjung," ujarnya.
 

Editor: M Yusuf Bj