Tuesday, 22 August, 2017 - 05:43

Jasa Raharja Buka Posko PAM Lebaran

Kepala Cabang (Kacab) Jasa Raharja Sulteng Amiruddin Zein foto bersama jajarannya usai apel persiapan PAM Lebaran 1438 H di Kantor Jasa Raharja jalan R.A Kartini No. 108 Palu, Jumat, 16 Juni 2017. (Foto : Humas JR Sulteng)

Palu, Metrosulawesi.com - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tengah membuka posko dalam rangka pengamanan (PAM) Lebaran 1438 H. Posko yang dibuka yaitu pelayanan kesehatan.

Kepala Cabang (Kacab) Jasa Raharja Sulteng Amiruddin Zein menerangkan posko tersebut dipusatkan diarea Bandara Mutiara Sis Aldjufri Palu. Di posko itu masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan dasar seperti cek tekanan darah.

“Semua pelayanan di posko kesehatan Jasa Raharja gratis, disitu ada dokternya dan obat-obatan. Posko itu kami siapkan kepada masyarakat yang datang maupun bepergian melalui Bandara Mutiara Sis Aldjufri,” ujar Amiruddin saat ditemui di Kantornya, Jumat, 16 Juni 2017.

Selain membuka posko pelayanan kesehatan, Jasa Raharja juga mengoperasionalkan mobil unit keselamatan lalu lintas yang akan mobile. Mobil unit keselamatan lalu lintas itu dipastikan ada disetiap terminal.

Sementara bagi masyarakat yang ingin melakukan klaim santunan, Amiruddin menjelaskan pihaknya membuka posko pelayanan di Kantor Jasa Raharja Sulteng jalan R.A Kartini No. 108 Palu. Posko itu dibuka guna melayani masyarakat dalam momen cuti bersama jajaran aparatur pemerintahan dan hari libur lebaran.

“Jadi meski ada cuti bersama mulai tanggal 23-30 Juni, pelayanan pengurusan santunan tetap ada melalui posko di Kantor Jasa Raharja Sulteng,” tutur Kacab.

Kacab menjamin kualitas pelayanan tidak akan berbeda di posko pelayanan Jasa Raharja. Hal sesuai komitmen Jasa Raharja untuk terus mewujudkan budaya proaktif guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Budaya proaktif itu melekat dengan semangat PRIME yaitu Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah dan Empati.

“Dengan PRIME, Jasa Raharja berupaya lebih cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Semua petugas kami di daerah-daerah juga siaga, karena kita tidak tau kapan dan dimana kecelakaan akan terjadi,” tandas Amiruddin.


Editor : M Yusuf BJ

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.