Monday, 24 July, 2017 - 20:30

Jasa Raharja Sulteng Bantu Logistik PAM Lebaran

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulteng, Amiruddin Zein menyerahkan bantuan logistik PAM Lebaran kepada Kapolres Palu disaksikan Dirlantas Polda Sulteng dan Kepala Dinas Perhubungan Abd Haris Renggah di Bandara Mutiara Sis Aldjufri Palu, Selasa, 20 Juni 2017. (Foto : Michael Simanjuntak/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tengah memberikan bantuan logistik berupa air mineral, minuman dan mie instan kepada petugas Pengamanan (PAM) Posko mudik Lebaran di Terminal Mamboro, Pelabuhan Ferry Taipa, Pelabuhan Pantoloan dan Bandara Mutiara Sis Aldjufri Palu.

Bantuan logistik diserahkan langsung Kepala Cabang (Kacab) PT Jasa Raharja Sulteng, Amiruddin Zein disela-sela sidak Tim Terpadu Pengamanan Angkutan Mudik Lebaran di daerah itu, Selasa, 20 Juni 2017.

Kacab Amiruddin mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk pertisipasi dan perhatian dari BUMN kepada petugas PAM Lebaran yang ada di setiap posko. Bantuan serupa masih akan diserahkan kepada beberapa posko PAM Lebaran lainnya.

“Bantuan itu tidak seberapa, hanya sebagai bentuk perhatian dari Jasa Raharja kepada petugas di posko PAM Lebaran,” ujarnya.

Di Lebaran ini, Jasa Raharja Sulteng  juga menyediakan posko kesehatan gratis selama arus mudik dan balik Lebaran yang dipusatkan di Bandara Mutiara Sis Aldjufri Palu. Di posko itu masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan dasar seperti cek tekanan darah.

“Semua pelayanan di posko kesehatan Jasa Raharja gratis, disitu ada dokternya dan obat-obatan. Posko itu kami siapkan kepada masyarakat yang datang maupun bepergian melalui Bandara Mutiara Sis Aldjufri,” tutur Amiruddin.


Editor : M Yusuf BJ

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.