Tuesday, 26 September, 2017 - 13:25

Kapolres Touna Resmikan Kebun di Hari Bhayangkara

KEBUN - Peresmian kebun Bhayangkari Cabang Tojo Unauna yang terletak di samping Asrama Polres Touna, Senin (10/07) sekitar pukul 10.45 Wita. (Foto : Humas Polres Touna)

Ampana, Metrosulawesi.com - Hari Bhayangkara ke-71 di Polres Tojo Unauna diwarnai dengan peresmian kebun Bhayangkari Cabang Tojo Unauna yang terletak di samping Asrama Polres Touna, Senin (10/07) sekitar pukul 10.45 Wita.

Hadir pada peresmian itu, Kapolres Touna AKBP Bagus Setiyono S.I.K., M.H., Wakapolres Touna Muhammad Jufri, S.H. Ketua Bhayangkari Cabang Touna Ny. Yolla Bagus, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Touna Ny. Risma Jufri, serta dihadiri juga oleh Pejabat Utama Polres Touna dan Pengurus Bhayangkari Cabang Touna.

Adapun rangkaiaan acara peresmian Kebun Kemala Nafu Magaya (Kebun Kemala Yang Indah) yaitu berupa pemotongan pita oleh Kapolres Touna di Pintu Kebun Kemala. Selanjutnya, melaksanakan panen sayur dan pembersihan rumput liar yang ada di Kebun Kemala Nafu Magaya Bhayangkari Cabang Touna. (*)

Berita ini dimuat di Harian Metrosulawesi Edisi No 896 Thn III / Selasa 11 Juli 2017. Telusuri seluruh berita Edisi ini di Metrosulawesi Digital

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.