Friday, 22 June, 2018 - 09:51

Khusus Pemilik KTP Sulteng, Menginap Murah di Mercure Hotel

HOTEL BERBINTANG- Mercure Hotel Palu di Jalan Cumi-cumi, Palu, menggelar program paket menginap murah khusus bagi pemilik KTP Sulawesi Tengah.(Foto : Tahmil Burhanudin)

Palu, Metrosulawesi.com - Mulai hari ini, Jumat 1 Juli 2016 Mercure Hotel Palu Jalan Cumi-cumi  menggelar program menginap murah yang khusus diperuntukkan bagi masyarakat yang memiliki KTP Sulawesi Tengah. Program ini akan berlangsung selama 15 hari.

Demikian disampaikan General Manager Hotel Mercure Palu, Heru Wibowo, Kamis 30 Juni 2016.
“Hanya dengan Rp550 ribu masyarakat yang memiliki KTP Sulawesi Tengah bisa menikmati menginap di hotel berbintang. Mulai tanggal 1 Juli (hari ini) sampai dengan tanggal 15 Juli 2016 kita kasih harga di bawah daripada harga sejumlah hotel berbintang di Kota Palu. Cuman Rp 550 ribu per malam,”kata Heru.

Heru mengatakan dengan paket program tersebut, para tamu dapat menikmati kamar standard, termasuk makan pagi dan berbagai fasilitas lainnya yang harga paket normalnya Rp720 Ribu per malam.

“Itu bagian dari program berbagi dengan masyarakat. Jadi khusus untuk masyarakat pemilik KTP Sulteng bisa menikmati dengan harga yang sangat murah sekali, mungkin hotel-hotel lain tidak menjual fasilitas seperti itu,” katanya.

Kata dia, harga paket tersebut di bawah daripada harga corporate. Heru menambahkan pihaknya sengaja menghadirkan paket berbagi dengan masyarakat sulawesi tengah tersebut pada saat momentum Ramadhan.

Selain itu, kata Heru, pihaknya juga menghadirkan paket murah lainnya. “Promo lainnya yang dihadirkan kami yakni hanya dengan Rp 1 juta 5 ratus ribu tamu bisa menginap selama dua malam. Jatuhnya juga Rp 750 ribu (per malam), lebih murah juga,” tandasnya.

Editor : Yusuf BJ