Saturday, 21 October, 2017 - 05:19

Laporan Keuangan Kemenag Sulteng Terbaik Ketiga

Drs H Abdullah Latopada saat menyampaikan sambutan pada acara buka puasa bersama di Aula Kemenag Sulteng, Jumat malam, 17 Juni 2017. (Foto : Moh Fadel/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah Drs H Abdullah Latopada berterimakasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kemenag Sulteng yang telah memaksimalkan kinerjanya sehingga laporan keuangan Kemenag Sulteng terbaik ketiga se Indonesia.
 
“Ini berkat niat dan kinerja kita bersama sehingga bisa menghasilkan yang terbaik. Saya ini baru satu tahun menjabat di Kemenag Sulteng, tetapi para ASN terus memperlihatkan kinerjanya dengan baik, sehingga isu-isu negatif terhadap Kemenag Sulteng saya tidak percaya,” kata Abdullah pada acara buka puasa bersama dengan seluruh ASN di Aula Kemenag Sulteng, Jumat, 17 Juni 2017.

Abdullah mengaku kaget Kemenag Sulteng raih posisi ketiga dalam kinerja laporan keuangan, dan tentunya itu  sangat luar biasa.

“Maka dari itu, ini semua membuktikan keseriusan kita, bersama-sama untuk menjalankan Kemenag Sulteng ini lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Abdullah mengungkapkan tahun lalu Kemenag Sulteng juga meraih pretasi serapan anggaran tertinggi se Indonesia.

“Ini juga sangat membanggakan. Tentunya diharapkan prestasi ini dapat terus terjaga dan lebih meningkat lagi,” katanya.

“Saya melihat para ASN di Kemenag Sulteng ini luar biasa kompaknya. Untuk itu, semoga ini menjadi amal baik kita, apalagi saat ini bulan suci Ramadan,” katanya.

Abdullah mengajak ASN lingkup Kemenag Sulteng memanfaatkan momentum Ramadan untuk meningkatkan ketakwaan, laallakum tattakun.

“Semoga kita semua dengan penuh ketaqwaan menjalankan segala perintahnya dan menjauhi segala laranganya,” ujarnya.

Selain itu acara buka bersama ini juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Tolitoli.
 
Abdullah mengatakan bantuan tersebut akan disalurkan melalui Gerakan Pemuda Ansor yang bertujuan untuk membangun kepedulian terhadap sesama.

“Apalagi saat ini bulan suci Ramadan, tentunya ini kesempatan kita semua untuk beramal kepada masyarakat Tolitoli yang tertimpa musibah banjir,” katanya.

“Saya berharap bantuan dari Kemenag Sulteng dapat tersalurkan dengan baik dan memberikan manfaat kepada para korban bencana banjir. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua,” harapnya.


Editor : M Yusuf BJ

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.