Sunday, 23 September, 2018 - 22:41

Masyarakat desak Kejati Selidiki Dugaan Pemerasan Kejari Tolitoli

ILUSTRASI - Pemerasan. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Telaah dugaan pemerasan yang dilakukan oleh Kajari Tolitoli telah selesai. Pemeriksaan Kepala kejaksaan Negeri (Kajari) Tolitoli  tinggal menunggu kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tengah.

Berkas analisis dugaan pemerasan Kajari Tolitoli telah selesai dibuat dan sudah berada di meja Asisten Pengawasan Kejati Sulawesi Tengah.

“Pemeriksaan Kajari Tolitoli tinggal menunggu kedatangan Kajati Sulawesi Tengah yang saat ini masih ada tugas diluar kota Palu sehingga beliau tidak berada di tempat,” kata Asisten Pengawasan Kejati Tri Karyono saat dihubungi melalui via telpon baru-baru ini.

Menanggpai hal itu, anggota DPRD Sulteng Dapil Tolitoli  Yahdi Basma mengatakan bahwa Kejati semestinya bertindak cepat terkait dugaan pemerasan yang dilakukan oleh Kajari Tolitoli karena hal ini sudah meresahkan masyarakat KabupatenTolitoli.

Dugaan pemerasaan Kajari Tolitoli sudah menjadi perbincangan dan perhatian masyarakat setempat.

Untuk itu, pihak Kejati harus bertindak cepat tepat dan tegas menyikapi persoalan yang sudah meresahkan masyarakat di Tolitoli.

“Untuk itu saya selaku perwakilan masyarakat Kabupaten Tolitoli meminta agar Kejati Sulawesi Tengah segera memproses persoalan ini,” tutur Ketua KNPI Propinsi Sulawesi Tengah ini.

 
Editor : Subandi