Friday, 22 June, 2018 - 03:49

Masykur Instruksikan Bacaleg Segera “Jual” Diri

KONSOLIDASI - Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sigi, Muh Masykur memerintahkan seluruh bacaleg segera turun lapangan untuk menarik simpatik masyarakat, karena penempatan caleg sesuai hasil survey. (Foto: Ist)

Sigi, Metrosulawesi.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Sigi, Muh Masykur menegaskan empat pilar pemenangan partai Nasdem pada sambutan pembukaan acara konsolidasi struktur tingkat kabupaten, kecamatan dan konsolidasi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) di Aula Kolam Pemancingan Resto dan Cafe, Desa Kotapulu, kecamatan Dolo, Rabu 21 Februari 2018.

Ke empat pilar penting tersebut masing-masing struktur partai, Bappilu, Saksi dan Bacaleg.  Menurut Masykur, struktur partai sebagai mesin atau penggerak utama pemenangan harus menjadi perhatian serius semua kader untuk dikonsolidasi hingga ke tingkat kampung.

"Saya menginstrusikan kepada seluruh kader untuk melakukan penguatan dan perluasan struktur hingga ke tingkat kampung. Struktur partai harus menjadi mesin pemenangan utama," tegasnya.

Maskur juga menginstruksikan kepada Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) untuk sesegera mungkin menerjemahkan konsep pemenangan partai dan melakukan pemetaan secara matang dengan melibatkan instrumen partai di hingga ditingkat bawah.

"Kepada Bappilu, Saya minta untuk segera menerjemahkan konsop pemenangan partai agar tindakan partai ini bisa terukur hingga pemilu mendatang," urai Masykur.

Konsolidasi dan penguatan struktur saksi partai juga tidak luput dari arahan Masykur dalam sambutannya.

Kepada Bacaleg, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Sulawesi Tengah itu menginstruksikan untuk segera mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing. Karena partai Nasdem mengedepankan survey dalam penentuan caleg.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah Tahmidy Lasahido dalam arahannya menekankan tiga hal sebagai kunci sukses menuju pemilu 2019. Tiga kunci yang dimaksud masing-masing kerja kolektif, tertib dan terpimpin.

Konsolidasi partai Nasdem kabupaten Sigi ini diikuti oleh seluruh pengurus partai tingkat Kabupaten, Kecamatan dan seluruh Bacaleg.