Thursday, 21 June, 2018 - 10:48

Mobil Dinas PU Parkir di Kantor Kejari Buol Menimbulkan Tanya

Mobil dinas PU di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Buol. (Foto : Moh Syarif M Joesoef)

Buol, Metrosulawesi.com - Keberadaan mobil dinas (Mobnas) di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah menimbukan berbagai pertanyaan dari sejumlah kalangan  yang bertepatan tengah meliput aksi dari massa Frontal di depan halaman kantor Kejari Buol, Senin (17/11/2014).

Rasa keingintahuan membawa awak media baik wartawan cetak, elektronik maupun online, mencoba mengkofirmasi ke sejumlah Jaksa, terkait keberadaan Mobnas PU sekaligus ingin menanyakan keberadaan pejabat yang bersangkutan.

Sayang, sejumlah Jaksa yang sempat ditemui wartawan terkesan menutup-nutupi karena enggan memberikan penjelasan maupun bocaran kepada awak media.

“Tidak tahu juga saya coba tanya ke Kajari, kalau saya tidak tahu pebajat siapa dan urusan apa,”sebut salah seorang Jaksa menjawab pertanyaan wartawan.

Tidak mendapat jawaban wartawanpun langsung ke bagian piket guna mengecek melalui buku tamu siapa pejabat yang mendatangi kantor Kejari, kembali wartawan gagal memperoleh informasi karena  bagian piket menolak memberikan buku tamu.

Sementara Kajari Buol Wahyudi SH, saat dikonfirmasi wartawan menolak memberikan komentar siapa pejabat Dinas PU serta terkait kehadirannya di kantor Kejaksaan sebagaimana tercatat dalam buku tamu kepentingan menghadiri undangan pihak Kejaksaan.

“Yang mana, kenapa, apanya, No comen, no comen, no come, tidak perlu jangan di beritakan ok,”ujar Wahyudi.

(Selengkapnya baca di Harian Umum Metro Sulawesi)

 
Editor : Subandi Arya

Tags: