Monday, 24 July, 2017 - 20:29

Pegadaian Palu Gelar Bazar Emas

BAZAR PEGADAIAN - Sejumlah masyarakat yang mengunjungi stand bazar Pegadaian di Palu Grand Mall melakukan transaksi. Petugas Bazar Pegadaian melayani dengan ramah. (Foto : Dok Pegadaian)

Ada Promo Pembiayaan Kendaraan, Tabungan Emas dan Haji

Palu, Metrosulawesi.com - Dalam rangka mendorong program inklusi  keuangan dan memfasilitasi masyarakat untuk berinvestasi emas secara mudah, aman dan terjangkau, PT Pegadaian Area Palu menggelar Bazar Emas murah selama tiga hari, 13-15 Juli 2017, di Palu Grand Mall.

“Kegiatan bazar ini selain menyediakan emas perhiasan murah (tanpa ongkos bikin dan biaya lain) dan logam mulia dengan sistim pembelian tunai dan angsuran, juga menyediakan layanan produk Pegadaian lainnya, seperti pembiayaan kendaraan bermotor, Tabungan Emas Pegadaian dan Pembiayaan Arrum Haji Pegadaian,” ujar Deputi Pimpinan Wilayah PT Pegadaian Bidang Bisnis Agus Tokhid, Kamis 13 Juli 2017.

Dia menambahkan, khusus transaksi yang dilakukan masyarakat di tempat bazar, untuk pembelian emas secara angsuran akan mendapatkan gimmick/souvenir menarik, dan untuk pembelian kendaraan bermotor dengan pembiayaan Pegadaian akan mendapatkan free tabungan emas Pegadaian serta berhak mengikuti program Undian Kemilau Emas Pegadaian.

“Melalui kegiatan Bazar ini diharapkan masyarakat semakin tau manfaat berinvestasi emas sejak dini untuk mensolusi kebutuhan kebutuhan keuangan di masa depan,” jelasnya.

Selain itu, melalui Kegiatan bazar tersebut, kata dia, juga diharapkan masyarakat lebih tahu manfaat dari beragam produk layanan Pegadaian sebagai solusi kebutuhan keuangan keluarga.

Bazar tersebut bukan kali pertama dlaksanakan oleh perusahaan jasa gadai milik negara itu. PT Pegadaian Area Palu sudah secara rutin melaksanakan Bazar serupa setiap bulannya.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.