Thursday, 21 June, 2018 - 10:37

Pemkab Tolitoli Lelang Lima Jabatan Eselon II

Mukaddis Syamsuddin. (Foto: Ist)

Tolitoli, Metrosulawesi.com - Tim Baperjakat yang diketuai oleh Drs Mukaddis berencana melakukan lelang terbuka jabatan guna mengisi kekosongan lima instansi.

Mereka ASN lingkup struktural Pemda Tolitoli yang akan mengikutinya lelang jabatan tersebut nantinya berasal dari golongan IV atau eselon II.

Dari lima instansi yang mengalami kekosongan pimpinan di antaranya Dinas Perindustrian, BPBD, Satpol PP, dan Dinas Tanaman Pangan.

Saat ini, BKD bersama Baperjakat telah melaporkan ke KSN hasil pelantikan dua orang pejabat struktural eselon II yang masing-masing untuk Dinas Peternakan dan Perkebunan diisi oleh Ir Hardiyan dan Dinas Lingkungan hidup diisi oleh Idam Amin.

Dijelaskan, untuk tahap selanjutnya Baperjakat masih menunggu konfirmasi lanjut dari KSN terkait mekanisme kapan tahapan pelantikan eselon II selanjutnya.

"Tim seleksinya akan diasesmen untuk dibentuk kembali dan juga kita akan bentuk tim pansel dalam hal ini diketuai oleh Sekda," jelas Mukaddis Syamsuddin, Sabtu 3 Februari 2018.

Menurut Mukaddis Syamsuddin yang juga menjabat Sekda Kabupaten Tolitoli, seperti tahun sebelumnya biasanya tim Pansel terdiri dari lima orang, dua orang yang terlibat di dalamnya antara lain dari Inspektorat dan Sekda. Sementara sisanya tim dari Universitas Tadulako. Namun semua keputusan akhirnya ada pada pejabat pembina kepegawaian.


Editor: Syamsu Rizal