Sunday, 19 November, 2017 - 14:50

Polisi Kejar Pelaku Perampokan Sopir Rental

Palu, Metrosulawesi.com - Kasus perampokan yang terjadi, Kelurahan Lambara, Kecamatan Tawaili, Kota Palu, pada Selasa 17 Oktober 2017 yang lalu, yang menimpa Andre Marumba(23 Tahun), warga dusun Patiwunga, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso, saat ini aparat kepolisian telah mendapatkan titik terang, dengan masih aktifnya nomor telefon genggam milik pelaku yang terditeksi berada di wilayah Kabupaten Donggala.

Kronologi kejadian sekitar pukul 01.30 wita, Selasa 17 Oktober 2017, telah terjadi kasus perampokan terhadap Andre Marumba, warga kabupaten Poso, di jalan Liku, Kelurahan Lambara, Kecamatan Tawaeli, yang diketahui salah satu pelakunya berinisial ICN, warga Desa Ratolene, Kelurahan Kasiguncu, Kabupaten Poso, bersama seorang pelaku lainya yang sampai saat ini belum di ketahui identitasnya.

Baca berita selengkapnya dengan berlangganan Koran Harian Metrosulawesi atau berlangganan digital di website http://harian.metrosulawesi.com Edisi No 994 Thn III /  20 Oktober 2017

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.