Tuesday, 26 September, 2017 - 13:33

Polwan Majene Lakukan Sidak ke Sekolah

Sambut hari jadi polwan yang ke-69 dengan melakukan sidak di SMKN 2 Majene. (Foto : Ist)

Majene, Metrosulawesi.com - Untuk menyambut hari jadi Polwan ke 69 tahun yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang, Polisi Wanita (Polwan) Polres Majene bekerja sama dengan pihak sekolah SMKN 2 Majene untuk melakukan sidak terhadap barang bawaan para siswa-siswi, Selasa (15/8/17) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kegiatan sidak tersebut dipimpin langsung Bripka Manda Sari bersama seluruh Polwan Polres Majene, kegiatan tersebut ditujukan untuk memastikan bawaan para pelajar tidak mengarah pada hal-hal yang negative, guna mewujudkan generasi yang cerdas dan berprestasi.

Selain melakukan sidak, Bripka Manda Sari juga memberikan pesan kamtibmas kepada para Siswa-Siswi SMKN 2 Majene untuk lebih giat belajar dan hormat kepada guru.

Menurutnya, karena berkah ilmu ada pada ketaatan kita kepada guru.

Selain itu, katanya, pihaknya juga tidak lupa menghimbau terkait maraknya kenakalan remaja di tanah air, jangan sampai ini berimbas di wilayah Majene.

“Tanggung jawab siswa itu hanya belajar dan taat kepada guru kalau keduanya sudah dilakukan dengan baik, insya Allah berkah ilmu akan didapatkan. Bukankah kita ingin membuat bangga keluarga dan menjadi generasi yang gemilang maka belajar dan patuh terhadap guru adalah kuncinya,’’ urainya. (hms polda)

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.