Friday, 22 June, 2018 - 09:53

PSI Poso Targetkan 6 Kursi

Ketua PSI Poso, Fajrin Ahmad. (Foto: Ist)

Poso, Metrosulawesi.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Poso menargetkan 6 kursi di DPRD pada pileg 2019 mendatang. Hal itu diungkapkan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Poso, Fajrin Ahmad Shabri kepada Metrosulawesi belum lama ini.

Kata Fajrin Ahmad Shabri, saat ini PSI telah menyiapakan strategi politik di desa-desa dan kecamatan untuk memenangkan pileg mendatang.

"Target kami harus memenangkan pileg mendatang, kami sudah melihat peta politik dan memasang strategi kami di tingkat desa-desa dan kecamatan yang ada di Poso," ucap Fajrin Ahmad.

Fajrin menambahkan, jika saat ini sudah 75 persen di empat dapil caleg PSI siap bertarung merebutkan kursi di DPRD Poso. Dalam menentukan para caleg dari PSI, pihaknya sebelumnya melakukan survei caleg dengan kategori tidak cacat hukum, potensial, pribadi yang baik, pekerja keras dan melawan korupsi.

"Kami telah melakukan survei caleg. Intinya para caleg kami nanti pekerja keras dan tidak korupsi," ucap Fajrin Ahmad yang merupakan sosok humoris ini.

Fajrin menyampaikan, meskipun PSI parpol baru dirinya yakin bisa unjuk gigi pada perhelatan pileg 2019 mendatang serta mendapatkan enam kursi DPRD Poso.

"PSI merupakan partai yang sangat terbuka bagi siapapun tanpa melihat kultur agama dan budaya serta lintas profesi, siapapun yang ingin maju bersama silahkan, agar orang-orang baik bisa ada perwakilan di gedung rakyat," pungkasnya.          


Editor: Elwin