Sunday, 19 November, 2017 - 09:16

Puluhan Mahasiswa Ikut Lomba Hifzhil Quran Kodim 1306/Donggala

Komandan Kodim (Dandim) 1306/Donggala Letkol Kav I Gede Masa SIP foto bersama dengan para peserta dan juri lomba Hifzhil Quran tingkat Kota Palu di Markas Kodim 1306/Donggala, Sabtu 12 Agustus 2017. (Foto : Eddy Dj/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Puluhan mahasiswa di Kota Palu mengikuti lomba Hifzhil Quran tingkat Kota Palu di Markas Kodim 1306/Donggala, Sabtu 12 Agustus 2017.  Lomba yang berlangsung selama dua hari itu mendapat antusias peserta yang umumnya berasal dari perguruan tinggi negeri maupun swasta di Kota Palu.

Komandan Kodim (Dandim) 1306/Donggala Letkol Kav I Gede Masa SIP  dalam sambutannya menyampaikan lomba Hifzhil Quran merupakan salah satu jenis lomba untuk mengasah kemampuan para peserta dalam menghafal Alquran. Kata dia, lomba ini juga untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dan Hari Ulang tahun TNI yang Ke-72.

Baca berita selengkapnya di Harian Metrosulawesi atau di Metrosulawesi Digital Edisi No 930 Thn III / 14 Agustus 2017

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.