Thursday, 21 June, 2018 - 10:31

Reuni Akbar KAHMI Sulawesi Tengah, Jalan Sehat hingga Napak Tilas

REUNI KAHMI – Keluarga Besar Alumni HMI se Sulawesi Tengah, temu kangen di Lapangan Vatulome Palu. Berbagai kegiatan digelar mulai dari jalan sehat, donor darah hingga napak tilas ke sekretariat HMI. (Foto: Dok. Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com – Keluarga Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulteng, gelar jalan sehat dan bakti sosial di Lapangan Vatulemo, Kota Palu, Minggu 4 Februari 2018, pagi. Selain jalan dan bakti sosial, para alumni HMI yang berasaal dari wilayah Sulawesi Tengah, juga dihadiri dari KAHMI, KOHATI berbagai daerah di Indonesia.

Reuni akbar yang melibatkan berbagai angkatan ini, diawali dengan jalan sehat. Jalan sehat dengan mengambil rute star dari Lapangan Vatulemo, dengan melintasi Jalan Moh Yamin, Juanda, Gunung Sidoe, Kartini dan berakhir di Lapangan Vatulemo.

Usai jalan sehat, kegiatan dilanjutkan dengan donor darah. Donor darah, panitia mengandeng PMI Sulawesi Tengah, dengan mengerahkan kendaraan operasionalnya.

Usai donor darah, para alumni HMI ini, kemudian melakukan napak tilas ke sekretariat HMI Cabang Palu. Di Sekretariat ini, tampak alumni HMI, H Ahmad Ali, yang juga anggota DPR RI, Ketua Yayasan Insan Cita Indonesia (ICI) Sulteng, Hj Nilam Sari Lawira, Ketua DPRD SIGI, Moh. Rizal Intjenae, melihat aula dan asrama HMI.

Achrul Udaya, alumi HMI yang ikut dalam jalan sehat, mengatakan reuni ini akan menjadi reuni terbesar dari reuni-reuni sebelumnya.

“Tujuannya dengan reuni akbar ini, kita semakin mempererat silaturahim antarsesama alumni, serta antaralumni dan adik-adik kader HMI di Sulawesi Tengah. Sekian lama tidak bertemu, di kegiatan ini, menjadi pelipur lara mengenang saat-saat aktif di HMI,’’ katanya. (*)